# My Perfectness, Yudizious !: Graduation, February 23th 2011

Graduation, February 23th 2011

Hay hay eperibadeehhh...:)


Well, kalian pasti kaget, ada angin apaan tiba tiba gue ngapdet blog gue yang udah sekitar 6 bulan ga di apdet. Jadi mungkin lebih tepatnya gue mosting di blog ini kalo ada tugas mata kuliah tertentu aja, selebihnya, NEHI ! Hihiii, selama ini gue lebih aktif di social networking yang lain seperti twitter ataupun tumblr, dan facebook tentunya. Daaaannn, kebetulan gue sore ini lagi [berasa] ga ada kerjaan, padahal itu skripsi udah meronta ronta minta gue gerayangi :D, jadi yaaa gue nulis dikid dimarii....:D

Disini gue bakalan cerita dikid tentang wisuda tanggal 23 Februari kemarin. Bukan bukan, bukan gue wisuda (doain aja yaa manteman :p), gue cuma jadi salah satu panitia doang. Yaa, udah lumayan lama sihh, sekitar 2- 3 minggu yang lalu acaranya, tapi tak apalah, biar ada sedikit kerjaan gue :D. Jadi ceritanya, pas gue baru balik dari liburan di Madura, gue di SMS si rumpi nan heboh Woro Indriyani, temen angkatan gue di Ilkom. Gue disuru jadi salah satu panitia wisuda, yaitu bagian........penyanyi/backing vokal, ato lebih tepatnya paduan suara. Oh mai, gue disuru nyanyi cooyy ! Helloooo, gue langsung heboohhh, gimanapun meski gue cukup pengalaman jadi penyanyi kamar mandi, tapi untuk tampil begituan di ajang resmi gue belum pernah. Satu satunya pengalaman nyanyi gue yaitu ketika ikut lomba karaoke tingkat desa pas agustusan kemaren dengan predikat juara harapan.......yak, harapan hampa. Yaa dengan sedikit terpaksa (padahal aslinya seneng plus antusias banget) gue mengiyakan tawaran Woro. Latian rutin pun dilakukan, ga rutin rutin rution amat sihh, tercatat sekali doang gue latian bareng....hehehehehe...

Dan hari H pun tiba, aselih gue deg degan banget. Pengalaman pertama gitu yaaa, tampil di depan bu kadep pulak. Dan yang perlu dicatet, gue sihh aselinya mangap mangap doang pas nyanyi (kalo gamau dibilang kehadiran gue cuma formalitas doang), tapi yaaa tetep aja nerves. Dan alhamdulillah semua berjalan lancar, acaranya pun berjalan sesuai rencana. Di bagian akhir acara terdapat insiden dimana ada sedikit duet gue ama Bu Yeni (Dosen Ilkom) nyanyi lagu Terlena-nya Ikke Nurjanah. Hahahaa lo lo pasti spechless bacanya, sama sihh gue juga sebenernya.

Berikut dokumentasi pas acara wisuda kemaren :



Meskipun awalnya ragu dan ga yakin, tapi seneng banget akhirnya bisa tampil di acara wisuda kemaren. Tengkyu yaa buat Woro, buat Ade Fruandta juga, selaku EO-nya hehehehe. Semoga wisuda tahap berikutnya saya sudah menjadi bagian para graduated graduated itu.....AMIIN...:)


salam,

(yudizious, 2011)

1 komentar:

  1. woro wiri mengatakan...:

    susah komeeeeeeeeeeeen ah udah ngetik panjang2 ga ke sent hih

Posting Komentar

Search

About Me

Foto saya
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
the most perfect thing is mine, yudizious !

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

IPB Rocks !!

IMG

Bogor Agricultural University

Waktu Sekarang

My Twitter